Headlines News :
Home » » Arsenal Raih Trofi

Arsenal Raih Trofi

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 02.51



Penantian Arsenal untuk gelar juara akhirnya berakhir. Klub London itu dinobatkan sebagai klub terbaik tahun ini.

Namun penghargaan tersebut tak ada kaitannya dengan pertandingan. Arsenal disebut sebagai klub terbaik dalam hal pelayanan kepada fans. Penghargaan tersebut diberikan oleh Liga Primer Inggris dan dinas pariwisata VisitEngland.

Dalam keterangannya, Arsenal dinobatkan sebagai klub terbaik tahun ini dalam hal pelayanan karena "servis yang mereka berikan sangat luar biasa."

"Staf mereka di setiap level, pelayanan yang diberikan, mulai dari stewards hingga katering dan tukang bersih-bersih hingga bagian penjualan sangat impresif," ungkap juri dari ajang ini, seperti dikutip Daily Mirror.

"Jelas mereka memiliki budaya dengan standar tinggi di stadion Emirates dan profesionalisme mereka terpancar jelas," lanjutnya.

Selain Arsenal, Manchester City dan Liverpool juga mendapat penghargaan tersendiri. Citizen mendapat penghargaan Inovasi Terbaik untuk Fans atas proyek City Square dan tribun keluarga, sementara Liverpool mendapat penghargaan atas peran steward mereka dalam bentuk penghargaan 'Sambutan terhangat'.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Informasi Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger